Dua #2021

Oh. Wow. Tidak terasa sekarang sudah memasuki Kuartal II saja. Sudah bulan ke-8, sudah Agustus. Tinggal empat bulan lagi sebelum akhirnya tahun baru lagi.

Ngapain saja selama ini? Goleran saja?

Sedih, jujur. Rasanya tidak ada pencapaian berarti selama delapan bulan ini, khususnya selama Kuartal II ini. Soalnya, saya masih sama-sama pengecutnya. Saya bahkan mengganti nomor WA saya dan tidak memberitahukannya pada teman-teman saya (kecuali tiga orang) dan sudah tidak buka Instagram akun pribadi saya. Ehm. Saya buka Instagram akun pribadi sih, cuma buat posting gambar doang.

Tapi seperti yang saya katakana sebelumnya, bukannya berarti saya tidak memiliki pencapaian apa-apa. Tetap ada pencapaian walaupun terkesan receh, yah apa lagi kalau bukan menulis atau menggambar? Lololol. Saya juga berhasil membaca jurnal dan (sebagian) buku tentang psikologi demi karakter tokoh yang sedang saya tulis. Btw, cerita di mana tokoh itu berada sudah mau selesai juga. Secara pribadi, saya cukup bangga. Soalnya dalam waktu empat bulan, saya berhasil menulis banyak bab tulisan fiksi.

Hmm, kalau dipikir-pikir, saya juga banyak menggambar walau tentu semuanya tidak saya posting di akun utama Instagram saya. Ada perubahan positif pula di bacaan manhwa saya (hehehehehehehe). Sekali lagi: receh, tapi entah kenapa tetap berarti bagi saya prbadi.

Oh. Saya baru ingat kalau di Kuartal II ini saya ulang tahun. 23 tahun. Tua nggak, sih? Tua lah, mana masih gini-gini saja. Jiakh!

Seperti biasa, terlepas dari banyak kegagalan di atas maupun di kuartal-kuartal sebelumnya, saya tetap berharap adanya pencapaian di kuartal selanjutnya. Duh, nggak usah aneh-aneh deh, kayaknya saya ikut wawancara kerja saja nanti akan sudah menjadi pencapaian besar saya di kuartal depan. Haha/ tertawa miris.

Boleh minta amin-nya? AAMIIN!

Komentar

Postingan Populer