Tiga #2021

Tulisan ini agaknya ditulis dengan terburu-buru. Kayak anjir, tahu-tahu saja sudah natal 2021 (waktu saya nulis ini). Saya sampai bingung mau nulis apa di Kuartal III 2021 yang syalala ini.

Hmmm, coba saya ubek-ubek galeri saya dulu. Nanti kalau ketemu, saya sematkan meme Sherlock Holmes dari anime Moriarty The Patriot yang tulisannya: “Masya Allah, Stresnya” itu. Karena… ya kayaknya di kuartal inilah puncak dari stress saya.

Patah hati terbesar saya terjadi di kuartal ini, lebih tepatnya sekitar akhir Oktober kemarin. Duh, saya sampai nggak tega mau menjelaskannya di sini (hahaha). Ini bukan patah hati dalam hal romansa, sih. Ini patah hati karena saya di PHP oleh sesuatu yang sudah saya harapkan. Saya sudah mempersiapkannya dengan semangat sampai belajar akuntansi lagi(?) tapi ternyata percuma. Nah, bisa ketebak kan saya patah hati gara-gara apa?

Selain itu, tentu saja, masih ada patah hati lain yang bikin nyeessss di hati. Banyak banget kekecewaan di kuartal terakhir ini sampai saya mikir “plis, ini yang terakhir” saking nggak kuatnya saya. Salah satu yang lain sudah saya tulis di artikel sebelum ini. Silakan mampir jika berkenan.


Meme yang saya maksud di paragraf ke-2

Untungnya masih ada kejadian baik walau nggak ada hubungannya langsung dengan saya (lol). Akhirnya, Mbak Taytay nge-rilis RED Taylor’s Version! Langsung dah saya tanpa dengerin All Too Well (10 minutes version) sampai blenger. Saya juga nge-hype Suguru Geto dan Inumaki Toge gegara Jujutsu Kaisen Movie 0 rilis (di Jepang, jadi saya belum bisa nonton). Saya jug abaca Empress Cesia Wears Shorts yang sukses bikin saya ngakak. Cukup menjadi kegiatan dan pelipur lara di kala diri ini masih juga menganggur.

Saya juga lagi proses menulis fiksi lain lagi dengan tema yang nggak pernah saya kira bakal saya tulis. Sudah tiga kali ini saya menulis-menghapus itu tulisan saking kurang sregnya. Saya lagi pengin bisa nulis ala-ala manhwa gitu (wkwkwk). Semoga itu tulisan bisa kelar tahun depan dah.

Jadi dengan ditulisnya ini, tahun 2021 berakhir. Saya punyak banyak harapan di tahun 2022, semoga tercapai walau hanya beberapa. Yang paling penting sih, semoga rezeki lancar dan saya sekeluarga sehat terus dan waras. Sampai ketemu lagi kalau begitu ^^/

Selamat tahun baru mahesi 2022!

Komentar

Postingan Populer