Satu #2022

 Kembali lagi bersama saya yang masih begini-begini saja di empat bulan pertama di tahun 2022!

Masih awal tahun dan sudah kehabisan tenaga duluan. Saya sempat sambat di Tumblr beberapa hari setelah tahun baru, tapi sudahlah~ Pokoknya begitu. Saya takut mengingat-ingat kesambatan(?) saya di awal tahun ini karena, bro, 2022 artinya Winter Olympic!

Yes, ofc saya nge-fangirling figure skating. Hshshshs. Kalian bisa baca tulisan saya terkait Winter Olympic di sini walau cuma yang single men doang karena yang single women sangat sangat sangat chaos sampai saya nggak berani nulis. Wkwkwk. Takut salah nulis, cuy, karena banyak pro-kontra dan lain-lain yang sudah biasa menjadi perbincangan.

Awal tahun ini artinya juga bulan puasa! Saya sendiri menulis ini pas lagi puasa—yang nggak terasa udah tinggal seminggu lagi selesai. Like, cepet banget woooy. Padahal pas puasaan ini saya nggak keluar-keluar juga, kecuali buat cari makan di pasar sebelah rumah. Hmmm, mungkin karena ketegangan pandemi Covid 19 udah nggak kerasa lagi, yak? Dari berita yang saya pantau, orang-orang sudah siap buat mudik juga. Yah, saya sih fix nggak mudik. Mudik ke Tunjungan Plaza iya. Wkwkwk.

Oh! Tapi! Sebelum puasa saya menyempatkan diri buat ke McD buat beli McFlurry Mix Berries. Dan, itu kayak for the time in forever saya jalan-jalan semenjak November tahun lalu saya ngambek karena suatu alasan (lol). Saya juga sempat nonton Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore dan berkesempatan untuk merasakan studio di CGV (biasanya saya nonton XXI). Ceritanya romantis abiiisss (fufufu).

Ya, udah begitulah saya di awal tahun yang membagongkan ini. Susah banget asliiii, tapi saya berhasil bertahan. Kayak, ya ampun, nulis ini pas lagi perasaan nggak keruan (makanya saya nulis seneng-seneng aja di atas).

Meski begitu, hari masih berjalan dan Lebaran sebentar lagi~ Jujur saja, saya nggak siap menghadapi Lebaran kali ini karena nggak mau ketemu keluarga besar yang pertanyaan basa-basinya pasti bakal saya cuma jawab dengan cengengesan. Untungnya sih, sudah ada kejadian baik yang pasti beberapa jam setelah silaturahmi ke keluarga (HAHAHAHA).

Saya juga mau nonton Netflix.

Jadi kayaknya awal Kuartal 2 akan baik-baik saja. Selanjutnya? Saya nggak tahu.

Yah, semoga apa yang saya harapkan terkabul.

(aamiin aamiin aamiin).

Komentar

Postingan Populer