World Figure Skating Championship 2021

Mau sok-sokan nulis kejar tayang tentang World Figure Skating Championship 2021 yang dimulai 24 Maret kemarin. Saya nggak yakin bisa unggah ulasan/highlight ala-ala itu di bulan yang sama, tapi saya bakal mencobanya.

Sebagai catatan, perlombaan kali ini diadakan di Stockholm, Swedia. Sejujurnya saya nggak menyangka bakal ada pertandingan ini mengingat jauh sebelum pertandingan ini dimulai banyak kontra-pronya. Maklum lah ya, lagi pandemi gini masa mau ngumpulin banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Tapi dari video-video yang tersebar di internet, agaknya panitia penyelenggara lomba mematuhi protokol kesehatan: kiss&cry-nya menerapkan jaga jarak, semua orang pakai masker, bahkan perlombaan ini sendiri diadakan terutup tanpa dihadiri penonton (sebagai gantinya, lombanya disiarkan langsung lewat saluran YouTube ISU).

Lalu, seperti biasa, saya cuma bakal nulis untuk kategori single ladies dan single men. Waktu saya menulis ini, pertandingan untuk kategori single ladies di short program sudah berlangsung (24/03). Sementara kategori single men di short pogram diadakan keesokan harinya (25/03). Dan, yah, for your information saja, di kategori single ladies kemarin sudah menimbulkan “sedikit” kejutan (haha).

Oke, segini saja kalau begitu. Mari bertemu lagi di artikel selanjutnya~

Komentar

Postingan Populer